Rabu, 16 September 2015

Karakter Anime Berkekuatan Teleportasi

Doraemon ( Doraemon )

Doraemon adalah Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Ia memiliki alat bernama Dokodemo Door, sebuah pintu yang digunakan Doraemon untuk menuju ke tempat manapun.

Minato Namikaze ( Naruto )

Minato Namikaze adalah seorang Hokage ke-4 yang dikenal sebagai kilat kuning dari Konoha karena kecepatan pergerakannya. Ia adalah Ninja yang mampu menggunakan bahkan menyempurnakan jutsu teleportasi yang dikembangkan oleh Tobirama Senju.

Sakurada Shuu ( Joukamachi no Dandlion )

Shuu adalah putra tertua dari keluarga Sakurada. Ia memiliki kemampuan Transporter, yang bisa memindahkan dirinya kemana saja. Ia juga bisa memindahkan objek lain dengan menyentuhnya.

Shura ( Akame ga Kill )

Shura adalah anak dari perdana mentri Honest dan pemimpin dari Wild Hunt. Ia mempunyai sebuah Teigu bernama Shambala, sebuah Teigu yang membuatnya dapat melakukan Teleportasi dan dapat memindahkan target ke tempat yang jauh.

Moira ( World Trigger )

Moira adalah salah satu Neighbor yang berasal dari Aftokrator. Ia memiliki sebuah Black Trigger bernama Speiraskia. Speiraskia membuatnya mampu menciptakan lingkaran hitam dilangit. Lingkaran ini dapat digunakan sebagai portal penghubung dan juga bisa memindahkan target kemanapun melalui portal.

Obito Uchiha ( Naruto )

Obito Uchiha adalah murid dari Minato Namikaze dan teman masa kecil dari Hatake Kakashi. Obito mampu memindahkan tubuhnya ke dimensi lain dengan menggunakan kemampuan spesial mata Mangekyou Sharingan yang dimilikinya.

Jojiro Takajo ( Charlotte )

Jojiro Takajo salah satu siswa dari SMA Hoshinoumi. Ia memiliki kemampuan Teleportasi yang membuatnya dapat berpindah tempat dengan cepat.

Blueno ( One Piece )

Blueno adalah seorang agen CP9 yang menyamar menjadi bartender di Water Seven. Blueno memiliki kekuatan Buah Iblis Doa Doa no Mi, yang memungkinkan ia membuat pintu yang mengarah ke dimensi lain di permukaan apapun dengan menyentuhnya.

Mabui ( Naruto )

Mabui adalah seorang Sekretaris dari Raikage ke-4. Ia memiliki Jutsu Teleportasi yang dikhususkan untuk mengirimkan benda mati ke medan perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar