Minggu, 27 September 2015

Karakter Anime Bersenjata Bom

Rinko Gerard ( Law of Ueki )

Rinko tadinya merupakan salah satu dari 10 Kawanan Robert. Dia bergabung dengan Ueki setelah melihat kebaikan hati Ueki menolong musuhnya yang sudah kalah. Rinko memiliki kekuatan untuk mengubah manik-manik menjadi bom.

Mr. 5 ( One Piece )

Mr. 5 adalah mantan anggota Baroque Works yang dipimpin oleh Crocodile. Di Baroque Works, ia berpasangan dengan Miss Valentine. Mr. 5 memakan buah iblis bernama Bomu Bomu no Mi yang memberinya kekuatan untuk mengubah setiap bagian tubuh menjadi bom dan tidak terpengaruh dengan efek ledakan.

Ryota Sakamoto ( Btooom! )

Ryota Sakamoto adalah salah satu pemain yang mengikuti turnamen Btooom. Pada awalnya ia memiliki senjata bernama The Timer BIM, yaitu sebuah bom waktu yang dapat meledak setelah sepuluh detik.

Champ ( Akame ga Kill )

Champ adalah salah satu anggota dari Wild Hunt. Ia memiliki Teigu bernama Die Leaguer. Die Leaguer adalah enam buah bola yang dipenuhi dengan elemen yang akan aktif ketika dilempar.

Gokudera Hayato ( Katekyo Hitman Reborn! )

Gokudera Hayato adalah murid pindahan yang ternyata adalah mafia bersenjatakan dinamit dan menyandang julukan "Smoking Bomb Hayato" atau "Hurricane Bomb Hayato".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar